Jam Kerja

Seputar Peradilan


Sosialiasi Aplikasi E-Sadewa fitur pengadaan barang sub evaluasi pengadaan barang

on .

Sosialiasi Aplikasi E-Sadewa fitur pengadaan barang sub evaluasi pengadaan barang

Published | Hits: 295

Cianjur. Senin, 20 Juni 2022. Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang secara Virtual. Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 352/BUA.4/PL.09/6/2022 dilaksanakan secara daring. Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA (Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application) tersebut dilaksanakan melalui zoom meeting pada pukul 08.30. Hadir dalam acara tersebut Kasubag Umum dan Keuangan Reza Ahmad Zaky, S.Kom., S.H. dan Staff Pranata Komputer Rachmat Suryadi, S.Kom.

Aplikasi E-SADEWA merupakan aplikasi kerja yang dapat memberikan informasi terkait pengelolaan barang milik negara (BMN), mulai dari aspek monitoring, pengelolaan, pengadaan, hingga pelaporan. Saat ini aplikasi E-SADEWA telah dikembangkan dengan menambahkan fitur terbaru, yaitu evaluasi tatalaksana pengadaan BMN. Fitur ini mampu memberikan informasi dalam pelaksanaan pengadaan BMN mulai dari rancangan umum pengadaan, pemilihan penyedia, pelaksanaan kontrak, dan pelaporannya.

 

Aplikasi E-SADEWA adalah transformasi dari aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia (SIPERMARI). SIPERMARI merupakan aplikasi yang telah beroperasi sejak penetapan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 99/KMA/SK/VII/2019 tentang Pemberlakuan Aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Serangkaian acara diisi oleh narasumber Tata laksana Pengadaan Barang Biro perlengkapan BUA MARI. Sosialisasi kali ini berkaitan dengan Pengelolaan BMN khususnya pengadaan barang dan jasa, pengarahan untuk pengadaan dengan sistem kontrak, dan evaluasi pengadaan. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, semua satker yang mengikuti sosialisasi dapat menerapkan fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi pada aplikasi e-Sadewa. Pada akhir kegiatan dilakukan live demo serta sharing kendala pada beberapa satker. (nN)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi