Jam Kerja

Seputar Peradilan


Literasi Digital Tata Kelola Satu Data Daerah

on .

Literasi Digital Tata Kelola Satu Data Daerah

Published | Hits: 408

Cianjur. Rabu (20/7/2022). Mewujudkan Cianjur Satu Data Terintegrasi, Hakim PA Cianjur menghadiri Literasi Digital Tata Kelola Satu Data Daerah.

Menindaklanjuti surat Undangan Bupati Cianjur Nomor 005/5114/Diskominfo tanggal 15 Juli untuk menghadiri Literasi Digital Tata Kelola Satu Data Daerah, Pengadilan Agama Cianjur turut berprtisipasi pada kegiatan tersebut tersebut dengan menugaskan Rifqi Muhammad Khairuman, S.Sy., Hakim Pengadilan Agama Cianjur. Kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, SKPD dan non SKPD tersebut dilaksanakan di Palace Hotel, Cipanas - Cianjur. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.

Literasi Digital Tata Kelola Satu Data Daerah merupakan salah satu bentuk upaya sosialisasi bagi instansi di setiap daerah dalam rangka mewujudkan tata kelola satu data yang terintegrasi dalam satu data indonesia. Untuk daerah Kabupaten Cianjur, satu data Indonesia ini telah dituangkan dalam Peraturan Bupati Cianjur Nomor 67 tahun 2022 tentang Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten Cianjur. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dan sosialisasi Satu Data Indonesia di tingkat Kabupaten Cianjur. (nN)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi