Jam Kerja

Seputar Peradilan


Apel Pagi Senin, 14 November 2022 : ASN Berakhlak

on .

Apel Pagi Senin, 14 November 2022 : ASN Berakhlak

Published | Hits: 326

Senin pagi (7/11), bertempat di halaman utama Pengadilan Agama Cianjur, kegiatan rutin apel pagi kembali dilaksanakan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Cianjur. Fahdhi Syamsuardi, S.H. bertindak sebagai komandan, H. A. Nafi Muzakki, S.Ag., M.H. selaku Pembina, Nufita Nadia, S.E. selaku Pembawa Acara, Taufik Maulani, S.H.I., M.H. selaku pembaca 10 Budaya Malu dan Kode Etik Perilaku Hakim dan Hasannudin, A.Md. selaku petugas pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya H. A. Nafi Muzakki, S.Ag., M.H. menyampaikan "agar seluruh ASN selalu menanamkan dan menerapkan core values BERAKHLAK sebagai titik tonggak penguatan budaya kerja". BERAKHLAK sendiri merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

 

Apel pagi diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Abdul Gani Syafii, S.H.I., M.H. selaku Hakim di Pengadilan Agama Cianjur dan dilanjut dengan kegiatan bersalaman oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Cianjur. (Racsur)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi