Jam Kerja

Seputar Peradilan


PA CIANJUR, IKUTI BIMTEK DARI DITJEN BADILAG

on .

PA CIANJUR, IKUTI BIMTEK DARI DITJEN BADILAG

Published | Hits: 206

 (Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Pengganti dan diikuti aparatur Pengadilan Agama Cianjur mengikuti Bimtek Impelementasi Surat Edaran Mahkamah Agung Tentang Hasil Rapat Pleno Kamar Dalam Putusan Yang Diajukan Perkara Kasasi Dan Peninjauan Kembali oleh Ditjen Badilag secara virtual | foto: Rachmat Suryadi)


Cianjur – Kamis (30/03) Pimpinan, Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Cianjur mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Badan Peradilan Agama MA RI secara virtual. Peserta adalah Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Aparatur Pengadilan Agama Cianjur yang berlangsung di ruang Media Center PA Cianjur.

Bimtek yang juga diikuti oleh Ketua dan Aparatur Pengadilan Agama Cianjur dan Pengadilan Agama di seluruh Indonesia tersebut mengusung tema tentang Impelementasi Surat Edaran Mahkamah Agung Tentang Hasil Rapat Pleno Kamar Dalam Putusan Yang Diajukan Perkara Kasasi Dan Peninjauan Kembali oleh Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H, M.Hum, M.M. (Hakim Agung Ketua Kamar Agama).

Plt. Dirjen Badilag, Prof. Dr. H. Hasbi Hasan., S.H., M.H. menyampaikan dalam sambutan pembukaan acara tentang betapa pentingnya Bimtek ini karena menyangkut persoalan Kasasi dan Peninjaunan Kembali oleh Pengadilan Agama yang sering terjadi di lapangan.

Bimtek yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB tersebut dilaksanakan dengan pemberian materi dari para narasumber dan selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi (tanya jawab) hingga Bimtek selesai pukul 11.30 WIB. (Rachmat Suryadi)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi