Jam Kerja

Seputar Peradilan


KUNJUNGAN DAN PEMBINAAN KPTA BANDUNG DI PA CIANJUR

on .

KUNJUNGAN DAN PEMBINAAN KPTA BANDUNG DI PA CIANJUR

Published | Hits: 162

 

Rabu, 26 Juli 2023 | Kunjungan dan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Bapak Drs. H. R. M. ZAINI, S.H., M.H.I. ke Pengadilan Agama Cianjur.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung diterima langsung oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Cianjur H. Yayan Liyana Mukhlis, S.Ag., M.H. Penitera Ibu Hj. Wahidah, S.Ag. dan Sekretaris Budi Ansyori, S.E., karena Ketua Pengadilan Agama Cianjur Bapak Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H., sedang melaksanakan sidang.

Lalu kunjungan dilanjutkan dengan kegiatan Inspeksi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung ke seluruh lingkungan gedung luar dan dalam Pengadilan Agama Cianjur, mulai dari PTSP, Resepsionis, Ruang Sidang, Ruang Tunggu, Ruang Hakim dan Pegawai serta seluruh fasilitas publik yang terdapat di Pengadilan Agama Cianjur.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung pun sesekali bercengkrama kepada masyarakat pencari keadilan yang sedang berada di Pengadilan Agama Cianjur untuk menanyakan perihal pelayanan yang mereka terima.

Selepas jam makan siang, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Cianjur berkumpul di Ruang Sidang Utama untuk mengikuti pembinaan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

#SalamKOMPAK
#badilag
#ptabandung

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi