Jam Kerja

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pengaduan

Written by Admin on .

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pengaduan

Written by Admin | Published | Hits: 2134

DAFTAR NAMA, URAIAN TUGAS, WEWENANG DAN TANGGUNG JAWAB PETUGAS MEJA I, MEJA II DAN MEJA III PADA PENGADILAN AGAMA CIANJUR TAHUN 2024 

 

No NAMA/NIP JABATAN DALAM DINAS JABATAN DALAM TIM URAIAN TUGAS /TANGGUNG JAWAB
1. Drs. H.Sahidin Mustafa, S.H., M.H.NIP. 196410161993031001 Ketua Pengadilan Agama Cianjur Pengarah 1.   Mengarahkan, membina penanggung jawab, pelaksana serta petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Mengawasi dan Mengevaluasi Pelaksanaan Meja I,Meja II dan Meja III.
2. Hj. Wahidah, S.Ag.NIP. 197109041998032001   Panitera Penanggung Jawab 1.   Memberikan teguran kepada pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Meminta laporan Pengelolaan Pelayanan secara periodik secara isidentil kepada Meja I, Meja II dan Meja III;
3.   Bertanggung jawab kepada Ketua Pengadilan Agama Cianjur atau Pengarah Meja I, Meja II dan Meja III.
4.   Menyediakan Sarana dan Prasarana Pendukung Kepada Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
3. Budi Ansyori, S.E.NIP. 197111262002121003 Sekretaris 5.   Mengkoordinasi dan memberi petunjuk kepada petugas Meja I, Meja II dan Meja III.
 
4. Asep Husni, S.H. NIP. 197812282009121002   Panitera Muda gugatan Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III terutama Gugatan;
5. Naning Musrifatul Saadah, S.H.NIP. 198104032006042007    Panitera Muda Hukum Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
5.   Bertanggung jawab terhadap Arsip, informasi dan Pengaduan;
6. Ahmad Rifany, S.H.NIP. 198207032006041006   Panitera Muda Permohonan Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III terutama Permohonan.
7. Dodi Pals, S.H.NIP. 198108082012121005   Kasubbag Umum dan Keuangan Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
8. Yani Mardiani, S.Pd.I., S.H.I.NIP. 196803051998032001   Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
9. Taufik Maulani, S.H.I., M.H.NIP. 198303182014081001   Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pelaksana Meja I, Meja II dan Meja III. 1.   Mengatur Jadwal Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
2.   Memberikan Dokumen, data dan Informasi kepada petugas;
3.   Menyusun laporan pengelolaan Petugas;
4.   Bertanggung jawab mengoreksi hasil Petugas Meja I, Meja II dan Meja III;
10. Brama Abdul Malik, A.Md NIP. 199505102020121007 Klerek - Pengelola Penanganan Perkara Petugas Meja I Kasir
11. Hasannudin, A.Md.NIP. 199505262022031013 Pengelola Perkara Petugas Meja I Menginput data Posita, Petitum, mencetak/Print PMH, PHS, Penunjukan PP dan JS/JSP, Penentuan tanggal sidang, Pembagian Berkas ke Meja, Pembantu Biaya Proses. 
12. Reza Ahmad Zaky, S.Kom., S.H.NIP. 198503062011011010 Analis Perkara Peradilan Petugas Meja I Sebagai Administrator e-Court dan Survey Kepuasan Masyarakat;
13. Siti Sursilah, S. AP.NIP. 196703111991032001       Arsiparis Penyelia Petugas Meja III 1.  Menyortir berkas yang sudah di Acc
2.  Menyimpan berkas ke dalam box perkara Gugatan dan Permohonan;
3.  Berkas Perkara Pemilahan;
4.  Membuat Daftar Isi Perkara yang sudah dipilah;
5.  Mengelola Arsip Digital;
6.  Merawat dan Memelihara Kebersiahn dan Keindahan Ruang Arsip;
7.  Mencatat Peminjaman Berkas Perkara Kedalam Buku Ekspedisi Manual dan Elektronik;
8.  Membuat Kartu Peminjam Berkas;
14. Budiansyah PPNPN Petugas Meja II Pembantu Kasir dan Upaya Hukum;
15. Hilman Purnama, S.H.  PPNPN Petugas Meja III Petugas Delegasi Masuk dan Keluar serta Upaya Hukum; 
16. Tika Mustika, S.Sy. PPNPN Petugas Meja III Penyerahan Produk Akta Cerai dan Salinan, memungut PNBP dan diserahkan ke bendahara Penerimaan, menerima berkas dari Panitera Pengganti, Retensi Arsip.  
17. Tita Supartika, S.Sy. PPNPN Petugas Meja III Menerima PBT dari Jurusita/Jurusita Pengganti untuk mencatat BHT Berkas, memilih tanggal BHT, mencetak akta cerai, retensi Arsip;  
18. Aziz Zaenudin, S.H.I.  PPNPN Petugas Meja I Petugas Penerimaan Pendaftaran Perkara, Anonimasi, Minutasi dan Mediasi;
19. Yudi Suherman PPNPN Petugas Meja III Scan Berkas dan Arsip Berkas, Retensi Berkas, Arsip Digital, Arsip Berjalan hingga masuk box, Penyimpanan Arsip serta Jahit Berkas.
20. Firmanyah Priatna Putra, A.Md. PPNPN Petugas Informasi Validasi dan Sinkronisasi data, Tutup register setiap bulan, e-register, e-Laporan, sebagai Petugas Informasi, Input data Mediasi ke SIPP dan menerima Pengaduan dari Masyarakat, Sebagai Administrator e-Court dan Survey Kepuasan Masyarakat;
21. Feby Ferdiansyah PPNPN Petugas  Menginput Data Saksi dan Membantu Jahit Berkas;
22. Ahmad Jaelani PPNPN Petugas Pemberi Kalung Melayani Pihak dengan memberi kalung bagi pihak yang akan masuk berperkara, menerima kalung dari pihak yang berperkara yang sudah selesai sidang, mencatat dan melaporkan kepada panmud hukum jumlah pengunjung setiap harinya. 
23. Koga Al Kanzu TKS Petugas  Sebagai penanggung jawab Scan Berkas dan Arsip Berkas, Retensi Arsip, Arsip Digital, Arsip Berjalan hingga masuk box, Pemilahan berkas aktif dan non aktif, Penyimpanan Arsip serta Jahit Berkas dan Menginput Gugatan Mandiri
24. Fadhillah TKS Resepsionis Resepsionis dan Arsip Digital, Input Gugatan Mandiri dan Input Resi POS.
25. Lia Nurmalia TKS Petugas Distribursi Berkas perkara, Input Perkara Masuk, Arsip Digital, Ikrar dan mambantu Input Gugatan Mandiri, Mengiriman akta cerai dan salinan putusan/penetapan ke PA lain;

 

 * SK Ketua Pengadilan Agama Cianjur Tentang Penunjukan Petugas Meja I, Meja II dan Meja III Pada Pengadilan Agama Cianjur Tahun 2024 (Download)

 

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi