Jam Kerja

Seputar Peradilan


Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 di Desa Cibadak

on .

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 di Desa Cibadak

Published | Hits: 260

Selasa, 26 Juli 2022 - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur Dr. H. Abdul Majid S.H.I., M.H., Wakil Bupati Cianjur Tb. Mulyana Sachrudin, Danrem 061 Suryakencana Brigjen TNI Dudi Salabin, Danlanud Atang Sanjaya, Pejabat Utama Kodam 3 Siliwangi, Pejabat Utama Korem 061 Suryakencana, Para Dandim, Forkopimda Kabupaten Cianjur, serta tamu undangan lainnya. 

Banyak manfaat dan makna yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD ini yang pertama adalah akan berdampak pada meningkatnya kegiatan masyarakat, kegiatan ini merupakan peninggalan bukti kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dalam memberikan solusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya.

TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah, misalnya saja seperti membuka akses jalan Dusun maupun Desa yang terisolasi, ada renovasi Masjid, renovasi madrasah, rutilahu, serta pembuatan MCK dan pos ronda bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi