Jam Kerja

Seputar Peradilan


Zoom meeting terkait Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCoA

Written by Admin on .

Zoom meeting terkait Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCoA

Written by Admin | Published | Hits: 217

Cianjur.Penuh semangat, Pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama Cianjur mengikuti Sesi kunjungan kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCoA. Menindaklanjuti Surat dari Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 156/TuakaBIn/X/2022 tentang undangan untuk mengikuti Sesi-sesi dalam kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA), Ketua Pengadilan Agama Cianjur memberikan instruksi kepada seluruh hakim di Pengadilan Agama Cianjur agar dapat mengikuti sesi-sesi dialog Mahkamah Agung RI dan FCFCoA yang dilaksanakan secara hybrid sesuai dengan jadwal yang terlampir dalam surat tersebut. sesi dialog Mahkamah Agung RI dan FCFCoA yang dilaksanakan secara hybrid sejak tanggal 18 – 27 Oktober 2022. Partisipasi Hakim dalam mengikuti sesi dialog Mahkamah Agung RI dan FCFCoA yang dilaksanakan secara hybrid ini dilaksanakan di Media Center Pengadilan Agama Cianjur dan dihadiri oleh seluruh hakim, serta Calon ASN yang kedepannya akan menjadi hakim.

Mahkamah Agung Ri memiliki kerjasama Yudisial degan FCFCoA sejak tahun 2013. Fokus kerjasama ini adalah pertukaran pengetahuan dan pengalaman kerja lembaga peradilan untuk meningkatkan kualitas layanan dan hasil layanan dalam perkara yang melibatkan perempuan dan anak di Pengadilan Agama dan Umumterkait dengan masalah kekerasan dalam rumah tangga, pengesahan perkawinan, sengketa yang melibatkan hak asuh dan pemeliharaan anak, serta masalah hokum keluarga dan masalah lainnya.
Kunjungan kerja ini terdiri dari beberapa pertemuan dan diskusi yang penting untuk diketahui, bukan saja oleh delegasi, tetapi juga untuk diikuti oleh para hakim, khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Cianjur. Seluruh diskusi dilaksanakan dalam bahasa Indonesia-Inggris dengan bantuan penerjemah. (eMKa)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

gedung kantor.jpg

Pengadilan Agama Cianjur

Jl. Raya Bandung No. 45, Cianjur, 43281

Telp : (0263) 261090

Fax : (0263) 2295555

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Delegasi)

Peta Lokasi